LOMBA BOLA VOLI ANTAR PELAJAR TAHUN ANGGARAN 2014

Lomba Bola Voli Antar Pelajar merupakan kegiatan olahraga yang diselenggarakan oleh Dinas kepemudaan dan Olahraga Kota Malang setiap tahun.

Dengan bermaksud untuk membina dan mengembangkan olahragawan berprestasi di kalangan pelajar, kegiatan ini dilaksanakan dengan berupaya mencari dan mengeksplorasi bibit-bibit atlet berbakat di cabang olahraga bola voli.

Kegiatan Lomba Bola Volly Antar Pelajar dilaksanakan pada tanggal 27 Februari s/d 2 Maret 2014, dengan tempat penyelenggaraan Gor Ken Arok Malang. Diikuti oleh kurang lebih 25 klub olahraga volly dari SMA/SMK se Kota Malang, pertandingan ini dimulai dari pagi hingga sore hari.

volly2014

Melibatkan Panitia dari DISPORA Kota Malang sebagai pihak penyelenggara, Dinas Kesehatan Kota Malang sebagai tim medis, serta keterlibatan Dinas Pendidikan dan PBVSI Kota Malang sebagai perangkat pertandingan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan bibit-bibit atlet berbakat cabang olahraga bola voli yang berprestasi.

Dengan terpilihnya pelajar yang berprestasi di cabang olahraga voli yang dapat mewakili Kota malang untuk event pertandingan olahraga baik event nasional maupun internasional.

Telah terjaring kurang lebih 25 regu bola voli putra – putri yang mewakili SMU dan SMK di Kota Malang

Dari hasil pelaksanaan kegiatan Lomba Bola Voli Antar Pelajar SMU-SMK se Kota Malang diperoleh hasil sebagai berikut :

Regu Putra :

  1. SMK Nasional Malang
  2. SMA Negeri 5 Malang
  3. SMK Negeri 2 Malang
  4. SMA Nasional Malang

Regu Putri :

  1. SMA Negeri 9 Malang
  2. SMK Nasional Malang
  3. SMK Negeri 1 Malang
  4. SMA Negeri 6 Malang