PENINGKATAN KAPASITAS PELAKU HOME INDUSTRI OLAHRAGA MELALUI PELATIHAN MANAJEMEN KEWIRAUSAHAN TAHUN 2015

Peningkatan Pelaku Home Industri Olahraga melalui Pelatihan Manajemen Kewirausahaan ditujukan untuk dapat meningkatkan pengetahuan, wawasan, dan ketrampilan pelaku home industri olahraga di bidang manajemen pengelolaan usaha, dan manajemen sumber daya manusia. Sehingga untuk kedepannya pemerintah dapat mendorong perkembangan home industri olahraga agar dapat bersaing di dunia usaha/ jasa dan menjadi industri olahraga yang mandiri.

MHOME2015-6 MHOME2015-5

Sumber biaya untuk pelaksanaan pekerjaan kegiatan PENINGKATAN KAPASITAS PELAKU  HOME INDUSTRI OLAHRAGA MELALUI PELATIHAN MANAJEMEN KEWIRAUSAHAAN pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Malang adalah APBD Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Malang yang berasal dari Dana APBD Kota Malang Tahun 2015.

SASARAN dalam kegiatan   yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Malang adalah seluruh Pemilik Usaha Home Industri Olahraga yang ada di Kota Malang yang sudah di data yaitu 49 orang di tambah dengan 26 orang staf atau pegawainya yang berminat untuk mengikuti kegiatan dimaksud.

Kegiatan  dilaksanakan di Hotel Trio Indah II Jl. Brigjend S. Riadi 1-3 Malang pada tanggal 23 April 2015 dengan Nara Sumber dari Team Magistra Utama.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *