LOMBA OLAHRAGA BAGI PENYANDANG CACAT TAHUN 2015

Lomba Olahraga Bagi Penyandang Cacat Tahun 2015 ditujukan untuk pembinaan dan pembibitan atlet difabel sejak dini serta  penjaringan atlet difabel berbakat dalam rangka persiapan Pengiriman Atlet Kontingen DISPORA Kota Malang pada jenjang Lomba Olahraga Difabel tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2015, dan seterusnya.

Sehingga kedepannya atlet olahraga difabel Kontingen DISPORA Kota Malang mampu bersaing pada jenjang Lomba Olahraga Difabel tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2015, dan seterusnya.

LOMBAC2015-2 LOMBAC2015-1

Sumber biaya untuk pelaksanaan pekerjaan kegiatan LOMBA OLAHRAGA BAGI PENYANDANG CACAT TAHUN 2015 pada Seksi Olahraga Rekreasi dan Tradisional Bidang Pengembangan Olahraga Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Malang adalah APBD Kota Malang Tahun Anggaran 2015.

SASARAN dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Seksi Olahraga Rekreasi dan Tradisional Bidang Pengembangan Olahraga Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Malang adalah:

  • Siswa yang terdaftar secara resmi di SDLB/SMPLB dan SMALB dengan pembatasan usia peserta di bagi 2 ( dua ) kategori 10 tahun hingga 16 tahun dan 17 tahun hingga 20 tahun
  • Peserta lomba harus mempunyai kecacatan khusus ( tuna rungu, tuna grahita, tuna netra dan tuna daksa )

Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Stadion Gajayana Kota Malang (Jl. Tenes) pada tanggal 18 bulan Maret Tahun 2015.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *