Ida Ayu Made Wahyuni, SH.M.Si Hadiri Peluncuran Logo dan Maskot Porprov VI Jatim 2019

Bertempat di Gedung Negara Grahadi  Surabaya,  Plt. Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Malang, Ida Ayu Made Wahyuni, SH, M.Si menghadiri peluncuran logo dan maskot Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI tahun 2019, Rabu (26/6/2019). Ikut mendampingi Dayu (sapaan akrab Ida Ayu Made Wahyuni,SH,M.Si) Kepala Bidang Pemberdayaan Olahraga Dispora Kota Malang, Eko Sri Yuliadi, S. Sos, MM.

Peluncuran ini dilakukan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa ditandai dengan pengenalan maskot Jatim yakni si Beki. Diikuti tuan rumah Porprov Lamongan yakni si Lilo, Kabupaten Tuban si Lawe, Kabupaten Bojonegoro si Meli dan terakhir Kabupaten Gresik dengan maskot si Giro.

“Ke empat kabupaten tersebut memang menjadi tuan rumah Porprov  VI tahun 2019 ini yang akan berlangsung 6-13 Juli 2019”, jelas Eko Sri Yuliadi di ruang kerjanya.

Sementara itu, pada Porprov  VI tahun 2019 ini, Kota Malang mengirim 439 atlet, 135 pelatih dari seluruh cabang olahraga sebanyak 39 cabang .

Porprov VI Tahun 2019 menjadi kesempatan berharga bagi pelajar di Jatim yang kebetulan saat Porprov berlangsung mereka (pelajar) sedang liburan sekolah. ini merupakan kesempatan untuk para pelajar yang sedang liburan untuk jadi relawan Porprov,” .***(RKM)