Tim Bola Volley Pemkot Malang Raih Juara 2 Kejuaran Bolavoli Kapolres Malang Kota Cup

Final Kejuaraan Bolavoli Kapolres Malang Kota Cup Tahun 2019 telah usai digelar di GOR Ken Arok, Kamis (27 Juni 2019). Kejuaraan yang dimulai sejak tanggal 26 Juni hingga 27 Juni 2019 diikuti sedikitnya 10 Tim masing-masing dari Polsek se-Kota Malang, Yonif 512/QY, KODIM 0833, dan Ajendam V/BRWserta Tim Bolavoli dari Pemerintah Kota Malang.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri S.I.K, M.H yang membuka secara langsung Kejuaraan Bolavoli Kapolres Malang Kota Cup pada Rabu (26Juni 2019) mengatakan, maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi dan juga untuk melihat serta menjaring prestasi dari masyarakat Kota Malang terutama di bidang olahraga Bola voli.

“Kejuaraan Bolavoli Kapolres Malang Kota Cup Tahun 2019 dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 “, ungkap Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri S.I.K, M.H.

Pada laga sebelumnya Tim Bolavoli Pemkot Malang akhirnya berhasil mengalahkan tim bolavoli Polsek Blimbing pada perempat final, sehingga maju Final melawan tim bolavoli Ajendam V/BRW.

Sementara itu, pada final melawan tim bolavoli Ajendam V/BRW , Tim bolavoli Pemkot Malang harus menerima kekalahan, sehingga meraih Juara 2. *** (RKM)