Apel Perdana, Begini Penegasan Plt. Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Malang

Dalam rangka menegakkan disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Malang, dilaksanakan apel perdana seluruh ASN Dinas Kepemudaan dan Olahraga di halaman parkir Stadion Gajayana Malang, Jum’at (28/6/2019).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Malang,Ida Ayu Made Wahyuni, SH. M.Si. Dalam sambutannya, Ida Ayu mengatakan, apel kerja perdana ini harus dibarengi dengan peningkatan kinerja, khususnya dalam pengelolaan keuangan.

“Saya mengajak kepada seluruh ASN Dispora Kota Malang agar tingkatkan kinerja terutama terkait dengan pengelolaan keuangan baik penyerapan maupun pendapatan agar bisa tepat seratus persen. Jangan lagi program kita mengalami kegagalan. Segera kembali ke tempat dan langsung gelar rapat internal,” katanya.

Sementara itu, karena bertepatan dengan hari Jum’at ,maka setelah melaksanakan apel dilanjutkan senam pagi bersama, dengan maksud dan tujuan agar seluruh ASN di lingkungan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Malang , berbadan sehat.

“Selain sebagai media menjaga kebugaran tubuh, senam pagi bersama ini merupakan ajang silaturahmi dan kebersamaan antar semua pegawai tanpa batas dan jarak, sehingga jangan ada dusta diantara kita” ungkap Ida Ayu sekaligus mengakhiri sambutannya. ***(RKM)