Atlet Tenis Lapangan Kota Malang Siap Berlaga di Porprov Jawa Timur ke-VI Tahun 2019

Segala persiapan menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)Jawa Timur ke-VI dari Atlet Kota Malang terus berlangsung hingga menjelang hari H tanggal 6 Juli 2019 nanti. Salah satunya cabang olahraga Tenis Lapangan. Pelatih cabang olahraga tenis lapangan, Hari Kustono mengatakan kesiapan atlet tenis lapangan dari Kota Malang terus berlatih hingga menjelang pemberangkatan ke Tuban tanggal 5 Juli 2019.

“Sebanyak 10 atlet tenis lapangan dari Kota Malang terdiri dari 7 atlet laki-laki dan 4 atlet perempuan telah siap berlaga di ajang Porprov Jatim ke-VI nanti”, ungkap Hari Kustono.

Berikut nama-nama atlet tenis lapangan yang dikirim , Ahmad Zulfikar, Yoga Pinasatria, Abiyu Abimanyu, Rizal Arga dan Andi Muhammad. Sedang atlet putri terdiri dari Sephia Sapta, Maya Indah, Melvia Rifkikasari. Didampingi Pelatih,  Medy Audito, Tri Sakti Oktaviani, Nurika Dyah dan Faris Pamungkas.

Sementara itu, Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jatim ke-VI Tahun 2019 akan berlangsung pada tanggal 6 – 13 Juli 2019 di empat kabupaten yakni Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro.

Tercatat ada 40 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan di ajang PORPROV Jatim VI Tahun 2019 ini. Adapun tema PORPROV kali ini adalah ‘Jawa Timur Menembus Dunia’, sedangkan slogannya adalah ‘Atlet Millenial Jatim Menuju Prestasi Puncak’. ***(RKM)