Dispora Kota Malang Gelar Diklat Kepemimpinan Pemuda

Dalam rangka menciptakan pemuda yang siap menghadapi perubahan ke masa depan,  Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Malang melaksanakan kegiatan Diklat Kepemimpinan Pemuda di Hotel Aria Gajayana, Malang, Rabu (3/7).
Hadir Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah didampingi oleh Plt. Kepala PPPON Suprapto, Kadispora Kota Malang yang diwakili oleh Sekretaris Dispora Kota Malang Muhammad Kharis.
Tema diklat kepemimpinan pemuda adalah “Memperkuat Kepemimpinan Pemuda Dalam Mengatasi Permasalahan Bangsa” . Dalam sambutannya Faisal Abdullah menyampaikan kegiatan ini diharapkan mampu menciptakan pemuda sebagai agen perubahan.
“Pemuda harus bisa menjadi pelopor dan pemimpin, serta mampu memelihara sumber daya yang ada dan meningkatkan yang belum ada,” kata Faisal.
Kegiatan ini dihadiri oleh 150 orang peserta lokal terdiri dari mahasiswa, pelajar sekolah kedinasan dan pelajar SMU di Kota Malang.
Program kegiatan Diklat Kepemimpinan Pemuda ini berjalan lancar dan sukses, sesuai jadwal kegiatan berlangsung selama 3 hari kerja yaitu dari tanggal 3-5 Juli 2019. ***(RKM)