Kesebelasan Porprov Kota Malang Puncaki Klasemen Sementara

Tim sepak bola Kota Malang untuk sementara berada di puncak klasemen Grup J, dengan poin 4, disusul Kota Blitar dengan point 3, kemudian Kabupaten Bojonegoro dengan point 2 dan terakhir Kabupaten Lumajang dengan point 1.

Puncak klasemen sementara itu diraih setelah tim kesebelasan Malang berhasil mengalahkan kesebelasan Kota Blitar pada babak penyisihan Grup J, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2019, yang digelar di Stadion Letjend H Soedirman Bojonegoro, Jumat (5/7/2019) malam.

Kesebelasan Kota Malang berhasli petik poin penuh, setelah menundukkan kesebelasan Kota Blitar dengan skor 1-0 (1-0). Sebelumnya, ditempat yang sama pada kesebelasan Kabupaten Bojonegoro bermain imbang 1-1 (1-1) saat menjamu kesebelasan Kabupaten Lumajang.

Kesebelasan Kota Blitar yang sebelumnya berhasil menaklukkan Kabupaten Lumajang bermain agresif sejak peluit kick off dibunyikan wasit Riyadus Solikin dari Kota Pasuruan. Pemain Blitar yang berkostum merah-merah tersebut, sempat mengancam gawang Kota Malang saat pertandingan baru berjalan 3 menit.

Namun peluang tersebut gagal dikonversi menjadi gol oleh anak-anak Kota Blitar. Tendangan Ridwan Chandra (10) melambung di atas mistar gawang Dicky Agung (1).

Sumber:beritajatim.com