DISPORA TURUT AMBIL BAGIAN DALAM MALANG CITY EXPO 2019

Bertempat di Halaman Parkir Stadion Gajayana Malang, Pemerintah Kota Malang menggelar pameran spektakuler bertajuk Malang City Expo 2019. Acara yang dibuka langsung oleh Walikota Malang, Drs H Sutiaji pada  Kamis, 18 Juli 2019 ini akan berkontribusi dalam mempromosikan industri, perdagangan, bisnis, investasi, pariwisata, ekonomi kreatif, pelayanan publik, pertanian, kesehatan, pendidikan, multi produk, seni dan kebudayaan di Kota Malang.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Malang Tri Widyani Pangestuti mengatakan pameran yang akan berlangsung selama 4 hari ini, akan dimeriahkan dengan 6 rangkaian kegiatan, yaitu Pameran Industri dan Perdagangan, Ekonomi Kreatif, UMKM, Koperasi, Pariwisata, dan Kewirausahaan tanggal 17-20 Juli, Festival Kuliner Tradisional dan Millenial, tanggal 17-20 Juli, Fun Game & Doorprice, pada tanggal 17-20 Juli.

“Pagelaran Seni dan Budaya tanggal 17-20 Juli, Business Meeting Buyer & Reseller Nasional dan Internasional tanggal 18 Juli 2019, Kontes Kopi dan Barista Malang tanggal 18 Juli 2019, Ngalam Fun Cooking Competition & Hotel Chef Demo tanggal 19 Juli, serta Lomba Mewarnai 1000 Anak tanggal 20 Juli”, jelas Yani.

Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Malang, tidak ketinggalan turut ambil bagian dalam Malang City Expo 2019. Kepala Seksi Industri Olahraga, Dra. Arnica Rima mengatakan pada pameran ini kami menghadirkan berbagai peralatan seperti  raket  badminton kekinian 100% Original. Jual raket bulutangkis murah, jual sepatu badminton murah, jual kaos olahraga murah dan berbagai perlengkapan bulutangkis atau badminton lainya dan lain-lain dengan desain produk  yang selalu  up to date.

“Kami menawarkan  berbagai macam kebutuhan alat-alat sport  dengan kualitas terbaik dan harga kompetitif. Produk yang kami hadirkan sudah familiar dan sudah banyak digunakan “, ujar Arnica. ***(RKM)